adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Karina Ranau Akui Hampir Dinodai Oleh Pedangdut Nasional

Kapanlagi.com - Karina Ranau sempat mengalami kisah pahit saat dirinya ingin memulai karir di dunia entertainment. Istri dari komedian Epy Kusnandar ini mengaku hampir digagahi oleh seorang pencipta lagu dangdut terkenal di Indonesia.

Ditemui saat menjalani sesi pemotretan di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (26/6) Karin menceritakan awal pertemuannya dengan seorang pencipta lagu yang enggan disebutkan namanya itu.


"Jadi pas tahun 2005 aku pulang kerja ke kosan. Tiba-tiba ada mbak-mbak turun dari mobil mewah. Dia minta nomor HP aku. Katanya untuk ayahnya. Yaudah aku kasih nomer aku," cerita Karin.



"Setelah itu, ada yang nelpon aku. Dia bilang aku ayah dari mbak-mbak yang tadi, nanti kamu nonton aku di TV ya, aku jadi juri duduk di tengah cowok sendiri," lanjut Karin.


Pelantun lagu Cinta yang Terluka ini sempat kaget saat melihat acara televisi tersebut. Di sisi lain, Karin merasa senang karena dirinya bisa kenal dengan pencipta lagu dangdut tersebut. Saat itu dirinya berpikir bahwa inilah saatnya meraih mimpi jadi penyanyi terkenal yang selama ini diimpikannya.



Singkat cerita, Karin diminta untuk datang ke rumahnya. Tanpa pikir panjang, Karin pun mendatangi rumah dari pencipta lagu dangdut tersebut. Di sinilah Karin hampir digagahi.


"Dia bilang, saya ngertilah, kamu mau jadi penyanyi kan? Dia sambil ngelus-ngelus tangan dan rambut saya. 'Ayo, katanya. Mukanya kelihatan udah nafsu banget kesetanan. Aku bingung saat itu. Aku bilang, aku pasrah mau diapain aja. Ga bisa kabur juga saat itu. Tapi muncul ide dipikiran aku untuk izin ke toilet dulu," kenangnya.


Karin tak menyia-nyiakan kesempatan untuk izin buang air kecil tersebut. Dengan bantuan pembantu rumah tangga, Karin langsung kabur dari rumah tersebut.



"Aku lari ke gudang rumah dia. Tiba-tiba ada pembantunya lewat. Aku panggil, minta tolong pengen kabur. Mbaknya ngasih kunci gembok pagar. Aku langsung kabur aja," terangnya.


Karin mendapat banyak pelajaran dari kejadian tersebut. Saat ini, Karin makin berhati-hati untuk kenal dan percaya kepada orang.


"Itu pelajaran berharga supaya saya nggak kenal sembarang orang. Mudah-mudahan suatu saat saya ketemu orang yang tulus membantu aku. Alhamdulillah itu sudah terwujud sekarang," katanya (kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/karina-ranau-akui-hampir-dinodai-oleh-pedangdut-nasional-808288.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar