adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Kalahkan TVXQ, Eunhyuk - Donghae Kuasai Chart MV China

Kapanlagi.com - Dua dancer utama Super Junior yakni Donghae dan Eunhyuk sepertinya begitu menikmati pencapaian mereka sebagai sub unit duo dari Super Junior .

Terbaru, Donghae dan Eunhyuk bahkan berhasil menguasai chart MV di China, YinyueTai melalui lagu I Wanna Dance. Bahkan MV itu berhasil mengalahkan posisi MV boyband TVXQ yang berjudul Ocean.


Chart MV YinyueTai China ©allkpop.comChart MV YinyueTai China ©allkpop.com


MV I Wanna Dance itu merupakan lagu single Jepang terbaru Eunhyuk dan Donghae yang sudah dirilis pada 18 Juni silam, seperti dilansir allkpop.com.


Dengan persaingan yang ketat, Eunhyuk dan Donghae berhasil ada di posisi pertama untuk chart edisi 17 Juni - 24 Juni. MV itu meraih nilai 98,56 untuk seminggu dan meraih viewers sebanyak 7,4 juta orang.


Sebelum merilis I Wanna Dance, pada tahun lalu Eunhyuk dan Donghae juga sukses merilis lagu duet Oppa Oppa yang membuat mereka menjadi salah satu sub unit berpengaruh di industri musik Hallyu.


#Yang Unik Spesial Buat Kamu:


Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kalahkan-tvxq-eunhyuk-donghae-kuasai-chart-mv-china-221084.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar