adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Mantan Istri Aceng Fikri Jadi Model Klip

Kapanlagi.com - Dicky Chandra dan istri, Rani Permata, merasa prihatin dengan nasib Fany Octora paska dicerai oleh Aceng Fikri. Rani pun akhirnya mengajak Fany menjadi model dalam video klip garapannya itu.

"Di video klip ini saya yang ngajakin. Sebelumnya Fany ikut produksi Kang Dicky . Dia (Fany) telpon saya bilang, 'ajakin Fany dong, main'. Saya pikir becanda. Tiga kali dia bilang mau ikut akhirnya saya ajak. Niatnya bahagiain mama papanya (Fany)," kisah Rani di sela pembuatan video klip di perumahan Duta Mekar Asri, Sileungsi, Bogor, Rabu (26/6).



Ketika kasusnya dengan Aceng Fikri ramai, banyak tawaran untuk main dalam sebuah produksi sinetron kepada Fany. Tapi semua itu ditolaknya, karena Fany tidak mau dibilang memanfaatkan momentum.


Setelah kasusnya meredup dan namanya pun sudah tidak lagi menjadi pemberitaan, Fany harus survive menghidupi keluarganya. Berbagai usaha sudah dilakoninya sampai menjual parfum.


"Fany takut disebut memanfaatkan momen. Pertama kali (saat kasusnya ramai) ditawarin program TV gak mau, saat namanya naik. Sekarang kan udah turun namanya," kata pemilik nama lengkap Raden Diky Candranegara ini.


"Saya mohon maaf, kasih kesempatan dia. Dia sampe jual parfum. Setelah saya tes ternyata dia bisa. Saya nggak salah dong ngajak Fany," tandas Dicky .


(kpl/hen/rea/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/mantan-istri-aceng-fikri-jadi-model-klip-1d4c96.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar