adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Max George: Kami Buang Album Ketiga The Wanted Karena Sampah

Kapanlagi.com - Ada fakta lain dibalik pengerjaan album ketiga dari The Wanted . Sebenarnya mereka telah merampungkan materi album ketiga tersebut, namun dibuang karena dianggap sampah.

Salah satu personel The Wanted , Max George mengatakan jika label rekamannya memaksa mereka untuk segera mengeluarkan album terbaru. Namun The Wanted tak berkenan dengan hasil keseluruhan albumnya.


"Kami tidak mengeluarkan tahun lalu, karena itu sampah. Kami dikumpulkan bersama untuk menggarap album ketiga ini, tapi kami sebenarnya kami tidak memiliki banyak waktu," ujar Max.


The WantedThe Wanted


Meski label tetap memaksa untuk merilisnya, namun The Wanted menegaskan dan menolak album tersebut rilis.


"Label menginginkan album ini segera keluar karena mereka bisa mendapatkan uang, namun kami tidak mau karena ini sampah dan kami tidak suka. Kami tidak akan menaruh sesuatu yang kain sendiri tidak inginkan," paparnya.


Setelah arugmen dengan pihak label, akhirnya label menurutinya. The Wanted sendiri bersyukur album tersebut ditunda keluarnya. (dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/max-george-kami-buang-album-ketiga-the-wanted-karena-sampah-3bdc4d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar