adfly

Minggu, 30 Juni 2013

Ulang Tahun, Apa Kado Diego Muhammad Untuk Nikita Willy?

Kapanlagi.com - Sabtu (29/6) kemarin, Nikita Willy merayakan hari jadinya yang ke-19. Di hari ulang tahunnya, gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini dihadiahi motor oleh Diego Muhammad, kekasihnya.

"Kado dari dia (Diego -red) lucu banget. Aku enggak pernah naik motor, tahun ini dia kasih aku Vespa buat keliling kota," ujarnya saat dijumpai di Alibi Gedung Cyber 2, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/6).


Yang membuat Nikita senang, sang kekasih memberikan motor Vespa dengan warna kesukaannya. Hal tersebut tentu saja membuatnya sangat bahagia.




"Aku suka banget, karena itu pink," katanya.


Sedangkan dari orangtuanya sendiri, Nikita mengaku diberikan kue ulang tahun dan tas cantik. Ia berharap di usia barunya, bisa lebih baik lagi.


"Aku enggak ada target apa-apa, aku jalani saja," pungkasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Fakta Tentang Nabilah JKT48 Yang Wajib Diketahui Nabilaholic

Seleb Indonesia Ini Punya 'Kembaran' di Hollywood Loh! Intip Deh...

Wajah Selebriti Hollywood di Era 90an, Sama Seperti Sekarang Nggak Ya?

Catwalk Untuk Peragaan Busana Ini Paling Menakjubkan Sedunia!

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Kota-Kota Ini Termasuk Paling Seram di Dunia... Berani ke Sana?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
(kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ulang-tahun-apa-kado-diego-muhammad-untuk-nikita-willy-f0b8b0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar