adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Launching Album, X Factor Indonesia Gelar #KonserSuperX

Kapanlagi.com - Setelah ajang X Factor Indonesia season pertama usai, para kontestan kembali hadir di layar kaca dalam program #KonserSuperX. Konser ini digelar dan disiarkan live dari studio 8 RCTI Kebun Jeruk, Jumat (28/06) mulai jam 22.00 WIB.

#KonserSuperX tersebut juga menjadi ajang launching album KOMPILASI X FACTOR INDONESIA dan penyerahan plakat Double Platinum atas pencapaian penjualan album ini.


Konser X Factor Indonesia. ©Sony MusicKonser X Factor Indonesia. ©Sony Music


Pertama dijual di pasaran di awal Juni 2013, album KOMPILASI X FACTOR INDONESIA mampu menarik perhatian penikmat musik. Dalam album ini terdapat 13 lagu karya musisi ternama yang dibawakan kembali oleh peserta X Factor.


Dalam album ini terdapat lagu Aku Memilih Setia oleh Fatin Shidqia yang mendapat sambutan hangat di berbagai radio di Indonesia. Track lain adalah Sampai habis Air Mataku dari Novita Dewi , Luka di Hatimu yang dinyanyikan oleh Nu Dimension, dan beberapa lagu lain.


Uniknya beberapa hari setelah dirilis, album ini memuncaki tangga iTunes single album chart, RBT chart. #KonserSuperX bakal menampilkan Fatin Shidqia , Novita Dewi , Nu Dimension, Mikha Angelo, Shena Malsiana dan Isa Radja, serta penampilan special Terry, Regina, Margareth dan The Overtunes.


Selain itu untuk pertama kalinya dalam acara ini bakal diputarkan music video Aku Memilih Setia dari Fatin Shidqia . (prl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/launching-album-x-factor-indonesia-gelar-konsersuperx-f493cf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar