adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Chereen - Nichan Khusus Hadiri Gelaran K-Pop Vaganza

Kapanlagi.com - Kehadiran saudara kandung Nichkhun , Chereen dan Nichan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh fans yang hadir di gelaran K-Pop Vaganza Tribute to M-Countdown. Bahkan Nichan mengaku datang ke Indonesia hanya untuk menghadiri acara tersebut.

"Kami datang ke Indonesia hanya untuk hadir di sini," aku Nichan yang langsung disambut oleh teriakan histeris dari para fans di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).


Chereen sempat tampil di ajang K-Pop Vaganza Tribute to M-Countdown.Chereen sempat tampil di ajang K-Pop Vaganza Tribute to M-Countdown.


Tato Yang Layak Dipilih Vs Yang Layak Dimaki!

10 Idol Korea Dengan Bando Imut Raksasa!

Intip Gaya Rambut Kepang Keren Dari 10 Bintang Korea Ini!

5 Drama Asia Ini Super Menakutkan

Pilihan Gaya, Kacamata Unik Bintang Korea!


Mereka berdua memang menjadi orang yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar. Kunjungan kedua warga Korea itu seakan menjadi oase bagi para fans yang haus akan kehadiran bintang K-Pop.


Nichan dan Chereen sempat berbincang-bincang mengenai kesibukan, atau bahkan tanggapan mereka tentang Indonesia. Tak ayal, tiap jawaban yang terlontar dari mulut mereka selalu disambut dengan jeritan histeris fans. (kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/chereen-nichan-khusus-hadiri-gelaran-k-pop-vaganza-e7df7b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar