adfly

Minggu, 30 Juni 2013

Pulang Dari Amerika, Rifat Sungkar Dikado Anak Oleh Sissy Priscillia

Kapanlagi.com - Pasangan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar kini tengah berbahagia. Pasalnya, setelah hampir tiga tahun menikah, Sissy pun kini telah mengandung anak pertama mereka.

Dihubungi lewat telepon, Minggu (30/6) Rifat mengungkapkan bahwa berita kehamilan istrinya telah ia dengar sejak dua minggu lalu sesaat dirinya pulang dari Amerika. Ia pun menyebut ini adalah sebuah kado baginya sepulang dari Amerika.


Rifat Sungkar dan Sissy Priscilia Foto: Kapanlagi.comRifat Sungkar dan Sissy Priscilia Foto: Kapanlagi.com


"Sejak saya pulang rally di AS dua minggu lalu. Nah untungnya dia nggak ikutan tuh karena sedang ada kerjaan di Jakarta. Tapi diduga, saya dapat kado ini sepulang dari AS," ungkap Rifat .


Namun, hingga saat ini Rifat belum membawa istrinya periksakan kandungan. Yang jelas kini Rifat sudah tak sabar untuk kelahiran anak pertamanya tersebut.


"Rencananya bulan depan baru cek ke dokter kandungan, belum tahu juga udah berapa minggu. Tetapi saya sudah tahu kalau kehamilannya positif,"


LIHAT JUGA:


[FOTO] Lelah Mengurus Nori? Kim Kardashian Tampak Tertidur

Galeri Bahagia Pernikahan Selebriti Hollywood Januari Hingga Juni 2013

Kasus-Kasus Operasi Plastik Yang Berujung Kematian

Kasus-Kasus Overdosis Nyata, Konyol, Namun Mengerikan!

Tingkah-Tingkah Gila Yang Dilakukan Fans Untuk Idolanya

(kpl/pur/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pulang-dari-amerika-rifat-sungkar-dikado-anak-oleh-sissy-priscillia-8b20f4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar