adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Avril Lavigne Menikah Dengan Chad Kroeger

Kapanlagi.com - Avril Lavigne baru saja menikah dengan Chad Kroeger Sabtu (29/06) di Perancis bagian selatan. CEO dari agensinya, Mike Heller mengungkap kabar gembira tersebut melalui twitter.

"Aku berada di Perancis selatan untuk melihat Rok star kecilku #avril menikah. Aku sangat gembira menjadi bagian dari perayaan spesial ini," tulis Mike Heller.


Avril Lavigne menikah dengan vokalis Nickleback, Chad Kroeger.Avril Lavigne menikah dengan vokalis Nickleback, Chad Kroeger.


10 Anak-Anak Dengan Selera Fashion Paling Keren

Artis Hollywood Tanpa Make Up, Masihkah Cantik?

10 Lagu Imut Korea, Yuk Dengar!

10 Penemuan Dari Jepang Yang Super Aneh

Astaga, Bintang K-Pop Ini Ciuman Sesama Pria!


Namun sayang belum ada foto yang bisa diupload oleh CEO tersebut. "Tidak ada foto yang bakal diungkap karena ini pernikahan #avril, tapi aku bisa berkata bahwa semua orang bersemangat," tulisnya lagi.


Avril sebelumnya diberitakan memiliki konsep yang cukup gila untuk pernikahannya tersebut. Avril dan Chad sebelumnya telah rekaman lagu berjudul Let Me Go untuk duet dalam pernikahan sekaligus masuk dalam album terbaru Avril .


"Aku hanya ingin memastikan bahwa aku menikmati saat yang menakjubkan ini, dan aku ingin semua tamu yang hadir mengingatnya sebagai pengalaman sekali seumur hidup. Aku ingin semua orang berkata, 'Wow!' dan ini harus spesial untuk semuanya, bukan cuma untuk kami," ucap Avril kala itu. (dgs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/avril-lavigne-menikah-dengan-chad-kroeger-13e8b1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar