adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Publicist: Belum Ada Kabar Pembatalan Konser Mnet di Jakarta

Kapanlagi.com - Ramai melalui jejaring sosial Twitter pada Jumat (28/6) petang ini mengenai konser K-Pop akbar Mnet M! Countdown di Jakarta batal. Lantas apa kata pihak promotor?

Konser yang rencananya digelar pada 3 Juli mendatang itu secara tiba-tiba diberitakan membatalkan penyelenggaraan di berbagai media luar negeri.


Meskipun pihak promotor Big Daddy Entertainment enggan berkomentar sampai saat ini, namun pemberitaan mengenai pembatalan konser yang mengundang 2NE1 , 2PM , Sistar , B2ST , dan After School itu sudah ramai menjadi obrolan panas di kalangan fans.


Ketika dihubungi secara eksklusif oleh pihak KapanLagi.com®, tim publicist konser M! Countdown Indonesia justru menyatakan bahwa konser tetap berjalan, "Sampai saat ini belum ada pembatalan mengenai konsernya," papar Sissy dari perwakilan publicist..


Lantas bagaimana kabar sebenarnya soal konser tersebut? Sepertinya tinggal menunggu konfirmasi resmi dari Big Daddy Ent. Semoga saja tidak batal ya!


#Yang Unik Spesial Buat Kamu:


Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/publicist-belum-ada-kabar-pembatalan-konser-mnet-di-jakarta-13cc82.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar