adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Bella Shofie Kaget Dapat Cincin Dari Adjie Pangestu

Kapanlagi.com - Bella Shofie tengah berbahagia. Pasalnya, kekasihnya Adjie Pangestu memberikan sebuah cincin sebagai tanda keseriusannya terhadap dirinya.

Awalnya, Bella hanya mengetahui acara yang digelar di sebuah apartamen di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (27/6) adalah sebuah acara syukuran. Namun, di tengah acara, Adjie memberikan cincin dan menyatakan keseriusan mencintai Bella di depan ibundanya, Agustini SE.


Bella Shofie dan Adjie Pangestu resmi bertunanganBella Shofie dan Adjie Pangestu resmi bertunangan


Lihat Juga:


[Foto] Adjie Pangestu - Bella Shofie Resmi Bertunangan

Bella Shofie Tak Peduli Anggapan Miring Tentang Hubungannya Dengan Adjie Pangestu

Ditanya Soal Cincin Tunangan, Bella Shofie Deg-Degan

Keluarga Bertemu, Bella Shofie - Adjie Pangestu Undang Anak Yatim

Tabrakan, Adjie Pangestu Alami Retak Tulang Iga


"Aku ga menyangka aja. Mas Adjie memang ingin serius sebelum acara dimulai. Acaranya sih bukan lamaran tapi hanya syukuran aja. Mas Adjie kasih bingkisan tanda cinta, mudah-mudahan tanda keseriusan Mas Adjie sama Bella ," ungkap Bella .


Gadis berusia 21 tahun ini memang sudah menjatuhkan pilihannya kepada Adjie . Ia mengaku sejak awal dekat dengan mantan suami Annisa Trihapsari ini sudah menuju arah keseriusan (pernikahan). Terlebih, ibundanya telah merestui hubungannya dengan Adjie .


"Dari awal sudah serius kok. Nggak main-main. Mama juga udah kasih lampu hijau. Semoga kami semakin serius lagi," tandas Bella (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bella-shofie-kaget-dapat-cincin-dari-adjie-pangestu-8e345d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar