adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Boomerang Cari Vokalis Berselera Humor Tinggi

Kapanlagi.com - Boomerang mengaku tak ingin melakukan audisi vokalis setelah ditinggal Roy Jeconiah. Namun, jika harus mencari seorang vokalis, grup band yang digawangi oleh Hubert Henry Limahelu (bass,vokal), Farid Martin (drum), dan Tommy Maranua (gitar) ini ingin mencari yang punya selera humor yang tinggi.

Seperti diketahui, setelah ditinggal Roy Jeconiah pada tahun 2010, Boomerang sempat vakum. Dua tahun vakum, mereka kembali di tahun 2012 dengan album Reboisasi. Di album ini, sang bassis, Henry menjadi vokalis sekaligus pembetot bass.


"Banyak sih yang menawarkan diri jadi vokalis kami. Tapi memang kami ga akan mengadakan audisi. Biarkan semua berjalan dan mengalir saja," ungkap Farid saat ditemui KapanLagi.com® di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).


Boomerang/@Foto: KapanLagi.com®/BusanBoomerang/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


"Kalau memang harus mencari vokalis, kami mau yang punya selera humor yang tinggi. Kami memang suka humor biar gak stress," lanjut Farid.


Sementara itu, bagi Henry, bandnya bukanlah sekedar band. Di Boomerang semua personil sudah layaknya keluarga. Hal ini yang dianggap Henry tak mudah untuk mencari personil baru.


"Kami itu udah kaya keluarga. Kami bergaulnya gak cuma pas latihan saja. Jadi kalau cari personil baru kami harus tahu karakternya. Ya itu, biarkan mengalir saja nanti juga ketemu vokalis baru," tegas Henry.


Baca Juga:


Astaga! Amplinya Ternyata Cuma Bohongan

[Video] Madonna Todong Pria Dengan Senjata

JKT48 Masuk Dua Nominasi AMI Awards 2013

Bandnya Semakin Komersil, NOAH Anggap Wajar

Owl City Kembali Ngetwit Status Alay

(kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/boomerang-cari-vokalis-berselera-humor-tinggi-2642ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar