adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Main di Timun Mas, Raline Shah Sempat Bertengkar Dengan Sutradara

Kapanlagi.com - Bermain dalam pagelaran Timun Mas The Musical, Raline Shah mengaku sempat berdebat dengan sang sutradara Rama Soeprapto. Pasalnya, dalam pertunjukkan ini Raline tak sekedar berakting tapi juga harus bernyanyi.

Ditemui usai media preview Timun Mas The Musical di Istora Senayan, Jakarta, Jum'at (28/6) malam Raline tertantang untuk bernyanyi. Terlebih dirinya bermain dengan penyanyi sesungguhnya seperti Nola Be3 dan Angel Pieters.


Raline Shah bermain dalam Timun MasRaline Shah bermain dalam Timun Mas


Lihat Juga:


Main di Timun Mas, Raline Shah Sempat Minder

Raline Shah Bagi Waktu, Latihan 'Timun Mas' dan Modelling

Indra Birowo Jadi Hulko Ijo di Timun Mas The Musical

Raline Shah Lebih Memilih Yang Nyaman

Arti Cantik Bagi Raline Shah


"Aku benar-benar tertantang untuk nyanti. Sempet berdebat juga sama mas Rama," ungkap Raline .


"Di sini aku bukan penyanyi tapi di sini aku main sama singer dan dancer profesional," lanjutnya.


Namun, pemain film 5 CM ini tak mau menyerah. Raline belajar dengan giat untuk bernyanyi."Makannya aku belajar vokal dengan bebar," katanya.


Ini adalah kali pertama Raline bermain dalam sebuah pertunjukkan drama musikal. Terlebih, dirinya langsung bermain dengan pemain sekelas Ria Irawan, Indra Birowo, dan Maera.


"Aku bersyukur banget bisa main di pementasan yang luar biasa ini. Aku bisa bermain dengan pemain hebat. Aku juga bisa di-direct dengan mas Rama," tandasnya. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/main-di-timun-mas-raline-shah-sempat-bertengkar-dengan-sutradara-21106c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar