adfly

Minggu, 30 Juni 2013

J-Lo Menyesal Bernyanyi Untuk Tokoh Kontroversial Turkmenistan

Kapanlagi.com - Siapapun bisa melakukan kesalahan, begitu pula superstar dunia, Jennifer Lopez . Baru-baru ini penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini dikabarkan menyesal telah bernyanyi untuk tokoh kontroversial, Gurbanguly Berdimuhamedow.

Kala itu, Minggu (30/6) J-Lo tampil menjadi bintang tamu pada sebuah acara di Ashgabat, Turkmenistan. Di akhir penampilannya, J-Lo sempat menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Gurbanguly sesuai request yang ia dapatkan. Sayangnya, J-Lo sepertiyna tak mengerti jika Gurbanguly merupakan sosok kontroversial terkait pelanggaran hak asasi manusia.


J-Lo @foto: justfabcelebsJ-Lo @foto: justfabcelebs


Seperti yang diberitakan di Digital Spy, malam itu J-Lo tampil tanpa sedikit pun unsur politik. Ia tampil semata karena diundang oleh China National Petroleum Corp, sebuah perusahaan minyak raksasa dari China. Kebetulan Gurbanguly ternyata hadir di situ dan sedang berulangtahun.


Mengetahui dirinya baru saja turut merayakan ulang tahun sosok kontroversial, J-Lo mulai menyesal. Penyanyi yang juga bintang film ini mengungkapkan pernyataan resmi melalui manajemennya.


"Dia tak tahu bahwa ada pelanggaran hak asasi di sana. Andai saja dia tahu, Jennifer tidak akan tampil di sana," ujar pihak manajemen.


Baca Juga:

[Video] Lady Gaga Ikut Rayakan 'Kemenangan' Kaum Gay

10 Musisi Paling Berpengaruh di Dunia 2013 Versi Forbes

10 Lirik Lagu Manca Terlaris di Pekan Ketiga Juni 2013

7 Cewek HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan Harry Styles!

6 Band Dengan Konsep Aneh, Dari Topless Hingga Burqa!

(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/j-lo-menyesal-bernyanyi-untuk-tokoh-kontroversial-turkmenistan-2923b0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar