adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Jadi Foto Model, Karina Ranau Tak Jual Keseksian Tubuh

Kapanlagi.com - Istri komedian Epy Kusnandar, Karina Ranau mengaku dirinya tak pernah meonjolkan keseksian tubuhnya saat menjalani profesi sebagai foto model.

Ditemui saat sesi pemotretan di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu (26/6) wanita kelahiran Palembang, 14 April 1983 ini merasa tak ada yang bisa ditonjolkan dari anggota tubuhnya.


Karina RanauKarina Ranau


Lihat Juga:


Karina Ranau Akui Hampir Dinodai Oleh Pedangdut Nasional

Karina Ranau Sempat Akan 'Dijual' Oleh Rekan Sesama Model

Arya Wiguna Berfoto Bareng Empat Wanita Seksi

Arya Wiguna Menolak Disamakan Dengan Eyang Subur

Adi Bing Slamet: Arya Wiguna Sudah Tak Kenal Saya Lagi


"Kalau dari saya, apa yang mau ditonjolin. Saya ga merasa ada yang bisa ditonjolin dari saya. Makannya saya ga pernah foto seksi pakai lingerie atau sejenisnya. Kalau saya sih lebih ke seksi glamour," ungkap Karina .


Menurut pelantun lagu Cinta yang Terluka ini ekspresi wajah menjadi senjata utamanya untuk terjun ke dunia model. Hal ini diakuinya juga dikatakan oleh para fotografer yang bekerja sama dengannya.


"Kalau kata para fotografer yang udah biasa motret aku, katanya ekspresi wajah aku bagus untuk difoto," pungkasnya. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-foto-model-karina-ranau-tak-jual-keseksian-tubuh-17ab8c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar