adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Meniti Karir di Indonesia, Ron E Jones Rajin Belajar Bahasa

Kapanlagi.com - Kegigihan Ron E Jones menjadi bagian di belantika musik Indonesia diperlihatkan lewat kesungguhannya belajar Bahasa Indonesia. Bahkan ia tetap menyempatkan diri untuk belajar saat berada dalam perjalanan.

Saat itu Ron dan rekan duetnya, Cindy Bernadette bertolak dari Bandung menuju Jakarta usai menjalani promo single Cintai Aku Lagi. Lantaran kedua telinga Ron yang tersumpal earphone, Cindy sempat mengira kalau Ron sedang mendengarkan musik. Namun ternyata, pria blasteran itu sedang mendengarkan pelajaran translate bahasa.


"Dia pasang earphone, aku kira lagi dengar lagu. Aku lihat ternyata translate Indonesia-Inggris. Pas aku dengar bunyinya, 'mau kemana budi?'," tutur Cindy bercerita saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com di Gedung Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).


Ron E Jones Yakin Berkariri di Indonesia/@Foto: KapanLagi.com®/Altov JoharRon E Jones Yakin Berkariri di Indonesia/@Foto: KapanLagi.com®/Altov Johar


Bahkan di depan KapanLagi.com Cindy sempat menguji rekan duetnya untuk mengucapkan bahasa Indonesia. Meskipun Ron mengaku baru menguasai untuk urusan yang mendasar.


"Halo, apa kabar?," tanya Cindy .

"Baik-baik saja," jawab Ron.

"Sudah makan?," tanya Cindy yang mulai antusias. "Sudah," timpal Ron.


Tampaknya Ron harus menyerah pada pertanyaan Cindy berikutnya. Saat ditanyakan baju baru yang ia pakai, Ron menjawabnya dengan kata enak. "Dari mana tadi?," tanya Cindy . "Tadi beli baju, enak,"jawabnya yang sedetik kemudian disambut derai tawa antara keduanya.


Kendati demikian, dengan usaha gigihnya, Ron telah membuktikan keinginannya yang kuat untuk ikut serta menjadi warna bagi musik di Indonesia. (kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/meniti-karir-di-indonesia-ron-e-jones-rajin-belajar-bahasa-12ce42.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar