adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

K-Pop Vaganza, Alika Hadiahkan Penonton Aksesoris K-Pop Koleksinya

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu pengisi di gelaran K-Pop Vaganza Tribute to M-COUNTDOWN, penyanyi Alika mempersembahkan koleksi pernak-pernik K-Popnya untuk penonton yang menang dalam game yang dimainkan. Saat itu mereka menyuguhkan permainan tebak judul lagu K-Pop lewat humming yang dilakukan Alika .

Dari mereka yang hadir, terpilihah 3 wanita, Icha, Vio dan Ellin. Lantaran mendapat point lebih banyak, Ellin pun berhasil mendapat pernak-pernik K-Pop koleksi Alika . "Aku punya koleksi K-Pop di rumah, dan ini aku kasih buat kamu," ujar Alika dari panggung gelaran di Mall Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).


Alika Foto: KapanLagi.comAlika Foto: KapanLagi.com


Tak hanya Ellin, Icha dan Vio pun mendapat kenang-kenangan dari Alika . Bagai gayung bersambut, sebagai Elf, ternyata Icha mendapat pernak-pernik khas Super Junior .


Dalam kesempatan itu, Alika juga sempat menyuguhkan single teranyarnya, Cinta Kan Bertahan, khusus untuk mereka yang hadir di gelaran itu. "Ini single terbaru aku, judulnya Cinta Kan Bertahan. Jadi ini lagu bercerita tentang cinta yang enggak ada habisnya," jelasnya. (kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/k-pop-vaganza-alika-hadiahkan-penonton-aksesoris-k-pop-koleksinya-7e2300.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar