adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Comeback Bermusik, Nam Gyu Ri Rilis Lagu Duet Baru

Kapanlagi.com - Si cantik mantan leader trio SeeYa, Nam Gyu Ri akhirnya kembali berkarir di industri musik setelah akhir-akhir ini lebih fokus sebagai aktris drama.

Disebutkan, aktris pemeran Shin Ji Hyun dalam drama populer 49 Days itu akan merilis lagu duet berjudul A Man and Woman Meet For the First Time yang berasal dari album THE ARTIST DIARY PROJECT.


Sebelumnya Gyu Ri sudah membuat pengumuman misterius mengenai siapa calon duetnya yang rupanya adalah Lee Kyeol. Kyeol sendiri adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang pernah menjadi pelatih vokal member girlband Sistar yakni Hyorin dan Soyu.


Tak hanya itu, Kyeol juga menjadi pelatih vokal dari Na Yoon Kwon dan Gyu Ri sendiri, seperti dilansir allkpop.com. Gyu Ri sendiri melakukan comeback ke muisk Hallyu pada tahun ini melalui proyek album agensi Rainbow Bridge.


Lagu tersebut dibuat oleh Kim Do Hoon dan ditulis oleh Hwang Sung Jin. Lagu itu menceritakan mengenai ekspresi kegembiraan dan kecemasan yang dialami seorang pria dan wanita yang saling jatuh cinta.


#Yang Unik Spesial Buat Kamu:


Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/comeback-bermusik-nam-gyu-ri-rilis-lagu-duet-baru-fd380c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar