adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Ron E Jones Berencana Buat Duet Mini Album

Kapanlagi.com - Tak hanya single duet yang dibawakan bersama penyanyi wanita tanah air Cindy Bernadette , ke depannya, Ron E Jones akan membuat mini album dengan konsep duet. Saat ini, ia tengah mencari partner duet lainnya untuk mini albumnya itu.

Proyeknya itu mungkin baru terealisasi di akhir tahun ini. Pasalnya, saat ini ia masih ingin fokus dengan single duetnya bersama Cindy yang bertajuk Cintai Aku Lagi.


"Kita ingin secepatnya, tapi memang saat ini kita lagi fokus promo single Cintai Aku Lagi. Kita lihat saja, mudah-mudahan tahun ini," jelasnya saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com di Gedung Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).


Cindy Bernadette dan Ron E Jones/@Foto: KapanLagi.com®/BusanCindy Bernadette dan Ron E Jones/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


Diteruskan Cindy , banyak materi lagu yang sudah terkumpul untuk album mininya nanti. Namun untuk pasangan duetnya belum terpikirkan saat ini. Sebab, Ron harus kembali ke tempat asalnya dalam waktu dekat ini.


"Memang rencananya duet mini album. Sejauh ini kita sudah mempunyai banyak lagu, tapi tinggal memikirkan siapa dan bagaimana. Karena sebentar lagi dia kan mau kembali ke Sidney," ujar Cindy .


Ia juga berharap, mini album itu dapat rampung di akhir tahun 2013 ini. Semua itu tinggal menunggu faktor x. "Mudah-mudahan akhir tahun ini, karena kita enggak tahu juga. Sebab harus memilih momen yang tepat, jadi butuh banyak faktor x," pungkasnya. (kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ron-e-jones-berencana-buat-duet-mini-album-9dd0fc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar