adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Demi Komunikasi, Gisel Sempatkan Temani Gading Marten Kerja

Kapanlagi.com - Dalam sebuah hubungan, tentu komunikasi yang baik adalah penunjang harmonisnya jalinan kasih. Begitupun yang diamini oleh pasangan Gading Marten dan Gisel . Demi komunikasi, mereka rela untuk meluangkan waktu, saling menemani.

Seperti yang dilakukan oleh Gisel ketika pujaan hati sedang melakoni sesi syuting sinetron 3 Semprul Mengejar Surga. Dirinya hadir di lokasi syuting, meski tak terlalu lama.


Gisel Idol dan Gading Marten tengah menyiapkan pernikahanGisel Idol dan Gading Marten tengah menyiapkan pernikahan


Lihat Juga:


Zodiac Band Hadiahkan Lagu Untuk Pernikahan Gading - Gisel

9 Penyanyi Alumnus Ajang Pencarian Bakat Yang Tetap Eksis

Di Tempat Keren Ini Gading dan Gisel Bakal Gelar Pesta Nikah?

Jelang Nikah, Gisel Belum Siap Punya Anak

Usai Nikah, Gading Marten - Gisel Langsung Boyongan


"Iya nemenin. Gak setiap hari, kalau bisa aja nemenin," kata Gisel saat ditemui di lokasi syuting sinetron 3 Semprul Mengejar Surga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6).


Diakui Gisel , pekerjaan Gading Marten saat ini sangatlah padat. Karenanya dia lah yang terkadang mengalah untuk bertemu langsung. "Kegiatan Gading terus seharian, jadi aku kalau bisa nemenin ya nemenin, soalnya kalau gak gitu gak bisa ketemu. Dia kerja dari pagi, sore, sampai jam 12 malam," lanjutnya.


Gisel berharap dengan komunikasi itulah kualitas hubungan asmaranya akan semakin bertambah.


"Yang namanya hubungan kan butuh komunikasi, kalau ketemu juga gak terlalu maksimal karena pas dia lagi kerja juga kan, tapi yang penting bisa lah nemenin. Jadi bisa menambah kualitas hubungan kami," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/demi-komunikasi-gisel-sempatkan-temani-gading-marten-kerja-5277d8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar