adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Persiapan Nikah Belum Tuntas, Gisel Tak Khawatir

Kapanlagi.com - Pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia alias Gisel siap melakukan pernikahan pada September-Oktober nanti. Mereka pun tengah mencicil beberapa persiapan menjelang pernikahan.

"Persiapannya masih di situ-situ aja. Masih ada yang harus diselesaiin dulu. Belum tahu kalau persenannya. Kami acak, random ngurusnya," kata Gisel saat ditemui di lokasi syuting sinetron 3 Semprul Mengejar Surga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6).


Persiapan pernikahan Gading Marten dan Gisel ternyata masih belum tuntasPersiapan pernikahan Gading Marten dan Gisel ternyata masih belum tuntas


Lihat Juga:


Demi Komunikasi, Gisel Sempatkan Temani Gading Marten Kerja

Di Tempat Keren Ini Gading dan Gisel Bakal Gelar Pesta Nikah?

Zodiac Band Hadiahkan Lagu Untuk Pernikahan Gading - Gisel

Jelang Nikah, Gisel Belum Siap Punya Anak

Usai Nikah, Gading Marten - Gisel Langsung Boyongan


Meskipun dilakukan acak, namun Gisel tak khawatir jika nanti pernikahannya akan mengalami sesuatu hal yang tak diinginkan.


"Gak khawatir, berjalan aja, mudah-mudahan tepat waktu. Kami sih pengennya September," lanjutnya.


Untuk busana pengantin, baik Gisel maupun Gading menyerahkan sepenuhnya kepada rancangan Anna Avantie. "Bajunya kan udah diurus sama bunda Anna Avantie jadi nanti kita tinggal fitting-fitting doang," tuturnya.


"Kalau undangannya belom bikin malah, tapi semoga pas semuanya," tandasnya. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/persiapan-nikah-belum-tuntas-gisel-tak-khawatir-3fd6fc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar