adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Terinspirasi Ustad Jeffry, 'KAMI RINDU AYAH' Jadi Media Dakwah

Kapanlagi.com - Tak lama lagi sinetron yang mengangkat tentang sosok almarhum Ustad Jeffry Al Buchori akan tayang. Sinetron yang diperankan oleh keluarga almarhum Uje, Adiba, Abidzar dan Ummi Tatu itu diberi judul KAMI RINDU AYAH.

Sinetron tersebut bercerita tentang kerinduan sebuah keluarga terhadap sosok ayah. Ceritanya memang tidak jauh berbeda dengan kisah nyata yang dialami keluarga almarhum Uje, seperti keinginan Adiba menjadi penyanyi dan Abidzar yang ingin meneruskan tugas sang ayah, menjadi seorang pendakwah.


"Contohnya waktu membangunkan Adiba salat subuh, mereka kan membacakan doa bangun tidur, karena sering mengucapkan itu akhirnya semua kru sampai hafal doa bangun tidur," ujar Ummi di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6).


Sebagai orangtua, Ummi Tatu mengaku senang dengan adanya sinetron KAMI RINDU AYAH, sebab di balik sinetron tersebut terselip dakwah. Sebagai seorang pendakwah, Ummi ingin menggunakan berbagai media untuk berdakwah.


"Membuat film sambil berdakwah itu lebih bagus. Kalau di masjid kan cuma majelis saja yang mendengar," tuturnya. (kpl/hen/rea/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/terinspirasi-ustad-jeffry-kami-rindu-ayah-jadi-media-dakwah-b492c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar