adfly

Jumat, 28 Juni 2013

No Min Woo Pamer Main Gitar Ala Miyavi di Teaser MV Debut

Kapanlagi.com - Musisi sekaligus aktor tampan No Min Woo yang pernah menjadi member dari band rock agensi SM Entertainment yakni TRAX sepertinya begitu bersemangat memulai karir bermusiknya lagi.

Terbaru, Min Woo membentuk band beranggotakan tiga orang. Bahkan mereka akan merilis album single debut bertajuk ICONIC OH DISCO 'ROCKSTAR'. Band itu terdiri dari para drummer yakni Monster, DJ Disco dan Min Woo yang menamakan diri mereka ICON.


Untuk album debut ini, Min Woo ikut ambil bagian dalam semua hal mulai dari produser album, vokalis, drummer, gitaris, bassis, komposer, penulis lirik, sampai arranger seperti dilansir soompi.com.


Sudah bisa dipastikan kepastian keterlibatan Min Woo ini akan membuat ICON pelampiasan selera bermusik dirinya. Sebagai langkah awal, ICON merilis teaser MV untuk lagu Rock Star yang memperlihatkan keterampilan bermain gitar seorang Min Woo . Dengan keterampilan bergitar itu, Min Woo tampak seperti Miyavi, musisi gitar dari Jepang.


Dijadwalkan album single ICON ini akan dirilis pada Senin (1/7) mendatang. Jadi apa kamu sudah tak sabar?


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Lagu K-Pop Ini Merupakan Lagu Lama Lho!

Terlalu Keren, 10 MV K-Pop Ini Layak Jadi Cerita Drama!

10 Lagu K-Pop Paling Fenomenal dan Berpengaruh di Dunia!

Lucu, Ini 10 Tanda Kalau Kamu Kecanduan K-Pop!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/no-min-woo-pamer-main-gitar-ala-miyavi-di-teaser-mv-debut-2e238a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar