adfly

Sabtu, 29 Juni 2013

Jung Ah After School Pamer Otot Perut Seksi

Kapanlagi.com - Member girlband After School yakni Jung Ah baru-baru ini dengan percaya diri menampilkan otot perut abs dirinya yang sangat seksi.

Jung Ah mengaku bahwa otot perut seksinya ini terbentuk selama latihan koreografi pole dance untuk lagu comeback After School yang berjudul First Love. Dan kini dirinya mengungkapkan perut seksinya itu.


Jung Ah After School ©allkpop.comJung Ah After School ©allkpop.com


Leader After School itu lalu berfoto sambil memakai topi dan memamerkan bagian perut ratanya. Sehingga otot perut seksinya tampak terbentuk sempurna akibat hasil kerja keras dirinya.


Selama 6 bulan berlatih keras untuk koreografi dance comeback ini, member After School memang sudah bekerja dengan sekuat tenaga sampai terluka, seperti dilansir allkpop.com.


Sementara itu dalam berita lain disebutkan jika selain sibuk dengan tampil untuk comeback First Love, After School kini siap untuk melanjutkan perjalanan ke Hong Kong untuk tampil di sana.


#Yang Unik Spesial Buat Kamu:


Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jung-ah-after-school-pamer-otot-perut-seksi-61b4d9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar