adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Luna Maya Anggap Kasus Olga Masalah Kecil

Kapanlagi.com - Presenter Olga Syahputra memang sering ditegur karena candaannya di beberapa program televisi. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sering menjadi lembaga yang komplain atas beberapa program yang dibawakan oleh Olga Syahputra .

Dan beberapa waktu lalu, candaannya kepada seorang dokter di sebuah program televisi membuatnya harus berurusan dengan hukum. Olga dilaporkan karena dugaan tindak tidak menyenangkan, fitnah, dan pencemaran nama baik.


Luna Maya mendukung Olga SyahputraLuna Maya mendukung Olga Syahputra




Namun bagi Luna Maya , presenter sahabatnya tersebut memang memiliki spontanitas yang tinggi dalam lawakan-lawakannya.


"Kami semua kan namanya kerja di entertainment, dia komedian ya, dia punya ciri lawakan seperti itu. Ini masalah kecil ya, aku pikir lebih baik damai dan buka pintu maaf, apalagi mau puasa, mengalah untuk menang," kata Luna saat dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapt. P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.


Olga Syahputra kembali menuai kontroversiOlga Syahputra kembali menuai kontroversi


Lihat Juga:


Olga Dilaporkan Ke Polisi, Luna Maya Berdoa Yang Terbaik

Deni Cagur Support Olga Selesaikan Laporan Dokter Febri

Dokter Febri Laporkan Olga Syahputra ke Polda, Ini Tanggapan KPI

Eko Patrio: Kami Tetap Mendukung Olga Kok!

Melanie Ricardo Tentang Kasus Olga: Kalau Live Susah Kontrolnya!

Eyang Funky: Olga Harus Bagaimana?


"Mungkin nggak semua orang terima ya, buat semua dalam artian menurut dia lucu lain enggak, sedikit menjaga ya, walau pembelaan kita melawak, enggak semua orang menerima," lanjutnya.


Ditambahkan oleh Luna , bahwa masalah seperti ini baik bagi Olga juga. "Supaya kita semua yang kena atau enggak kena masalah harus support, Olga harus mengurangi hal yang enggak diinginkan," imbuhnya.


"Saya bicara dan hati-hati ya, kita bicara, serba salah, kadang statiun tv minta begitu. Saya mengerti posisi Olga , ada tekanan dari mana-mana yang mengharuskan dia lucu, mungkin gaya Olga seperti itu, kasihan dianya juga," tukasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/luna-maya-anggap-kasus-olga-masalah-kecil-4ca51f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar