adfly

Jumat, 28 Juni 2013

James Franco Batal Sutradarai 'THE GARDEN OF LAST DAYS'

Kapanlagi.com - Awal Mei lalu James Franco dikabarkan bakal menjadi aktor serta menyutradarai film THE GARDEN OF LAST DAYS. Namun seperti dilansir dari Collider, Franco dinyatakan keluar dari proyek film tersebut dua minggu sebelum proses produksi.

Alasan kakak Dave Franco ini hengkang dari proyek tersebut karena perselisihan dengan bagian finansial Milenium Films.


Menurut Deadline, bagian finansial menolak awak yang akan disewa Franco untuk terlibat dalam pembuatan film adaptasi novel karangan Andre Dubus III .


Film Erotis 'FIFTY SHADES OF GREY' Umumkan Jadwal Rilis

Ini Akibat Superhero Terlalu Gaul

Film 'NOAH' Rilis Foto Para Tokohnya

Pose 'Standar' Aktris Cantik di Red Carpet

Fiona Dourif Unggah Cover CD OST 'CURSE OF CHUCKY'


Berselisih, James Franco undur diri jadi sutradara | Foto: fanpop.comBerselisih, James Franco undur diri jadi sutradara | Foto: fanpop.com


THE GARDEN OF LAST DAYS menceritakan kehidupan tiga orang karakter. Ada kisah penari striptis yang membawa putrinya berusia 3 tahun ke tempat kerja, pria kesepian, serta orang asing yang kehabisan uang dan bersiap melakukan tindakan menakutkan.


Proyek yang secara finansial didukung oleh Milenium Films tersebut rencananya akan mulai produksi 8 Juli di New York. Di kursi produser ada nama Gerard Butler , Danielle Robinson dan Alan Siegel yang sebelumnya memproduseri OLYMPUS HAS FALLEN. (cld/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/james-franco-batal-sutradarai-the-garden-of-last-days-3af4d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar