adfly

Kamis, 27 Juni 2013

Seperti Keluarga, Frans Mohede Jatuh Cinta Pada Muay Thai

Kapanlagi.com - Sekilas olahraga Muay Thai terlihat kasar. Namun bagi Frans Mohede, hal itu tidak seperti yang dibayangkan. Sebab jika sudah benar-benar terjun di dalamnya maka olahraga tersebut bisa dianggap bagian dalam hidup.

"Yang bikin jatuh cinta, kalau di Muay Thai. Menurut aku kayak keluarga. Dari staf, pelatih, anggota dan semuanya memang sudah nggak ada batas. Olahraga sendiri bukan sekedar kasih lihat kekerasan tapi ada nilai lain," ujarnya di Wisma Semeru, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).


Frans Mohede mengungkap rasa cintanya pada olahraga Muay Thai.Frans Mohede mengungkap rasa cintanya pada olahraga Muay Thai.


10 Penemuan Super Aneh Dari Jepang

10 Adegan Sesama Pria Dari Bintang K-Pop

10 Tato Paling Unik, Layak Dipilih Vs Layak Dimaki

10 Idol Korea Dengan Bando Imut Raksasa

10 Rambut Kepang Keren Dari Selebriti Korea


Suami Amara Lingua ini juga menampik anggapan jika dirinya sudah bosan dengan dunia entertainment lantaran tak pernah terlihat di layar kaca. "Ujung-ujungnya jatuhnya ke entertainment. Jadi satu tontonan juga nantinya, jadi satu suguhan tontonan," katanya.


Apalagi kini Frans mengaku sedang mempersiapkan sebuah kompetisi Max Muay Thai yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat pada 29 Juni 2013 mendatang.


"Yang ikut serta sekitar tujuh negara, Indonesia menurunkan tiga atlet. Mudah-mudahan bisa jadi juara," pungkasnya. (kpl/aal/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/seperti-keluarga-frans-mohede-jatuh-cinta-pada-muay-thai-9f679d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar