adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Septy Sanustika Tak Akan Tinggalkan Ahmad Fathanah

Kapanlagi.com - Urusan kesetiaan pedangdut Septy Sanustika patut dijadikan contoh. Salah satu istri Ahmad Fathanah itu tidak akan meninggalkan sang suami yang kini sedang ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Apalagi dirinya punya anak dari rumah tangganya dengan tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang itu. "Waaaaaw. Ya enggak (meninggalkan) lah, kan saya masih punya anak," kata Septy terkejut dengan pertanyaan wartawan usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (28/6).


Septy diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas pemeriksaan sebelumnya. Dia juga membantah mengenal tersangka Elizabeth, Direktur Utama PT Indoguna Utama.


"Tadi cuma melengkapi berkas yang kemaren saja. Saya kan enggak kenal sama ibu Elizabeth. Melengkapi berkas yang kemarin saja," ujar Septy .


Tidak seperti saksi lain yang memilih menghindar dari kejaran awak media atau bungkam usai diperiksa, Septy justru terlihat senang dikerubungi para jurnalis. "Nanti kalau enggak datang, saya dibilang enggak kooperatif," lanjut Septy .


Sebelumnya saat datang ke KPK, Septy menumpang mercedes sport milik temannya yang bernama David. Tapi saat pulang, wanita cantik ini naik Toyota Avanza. (kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/septy-sanustika-tak-akan-tinggalkan-ahmad-fathanah-407723.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar