adfly

Jumat, 28 Juni 2013

Zaskia Mecca Lega Hanung Siap Dampingi Persalinan

Kapanlagi.com - Saat ini Zaskia Adya Mecca sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo. Usia kehamilan sudah mamasuki usia 8 bulan.

Zaskia cukup bernafas lega, karena Hanung akan mendampinginya saat persalinan nanti. Apalagi syuting film terbarunya, Soekarno dijadwalkan sudah selesai saat dirinya melahirkan.


Zaskia Adya Mecca @Foto: Budi SantosoZaskia Adya Mecca @Foto: Budi Santoso


"Mas Hanung sudah selesai syuting Soekarno, sudah siap nemenin aku lahiran nanti," kata Zaskia saat ditemui di acara Islamic Fashion Week, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/6).


Sembari menunggu kelahiran anak keduanya, Zaskia sibuk dengan aktivitas di dunia entertainment. Baru-baru ini mantan kekasih Sahrul Gunawan itu merilis sebuah buku tentang hijab.


"Alhamdulillah buku sudah selesai. Kebetulan momennya pas sama menyambut Ramadan. Ada revisi ulang 5 sampai 6 kali. Enakan main film pokoknya," tuturnya.


Zaskia Adya Mecca @Foto: Budi SantosoZaskia Adya Mecca @Foto: Budi Santoso


Selain menulis buku, Zaskia juga sedang getol mengurus bisnis butiknya. Memang sangat sibuk, namun aktivitasnya selama ini dirasa nyaman dan justru merasa tersiksa jika harus duduk tanpa kegiatan.


"Perkembangan butik alhamdulillah meningkat. Aku justru repot kalau nggak ada kegiatan. Hamil bukan halangan," tandasnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/zaskia-mecca-lega-hanung-siap-dampingi-persalinan-075557.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar