adfly

Minggu, 30 Juni 2013

MESIN WAKTU Bawa Malam Minggu Warga Jakarta Ke GENERASI 90an

Kapanlagi.com - Berbagai pernak-pernik dan suguhan musik khas tahun 90an disuguhkan di acara Mesin Waktu Generasi 90an. Acara tersebut sukses membuat sebagian warga Jakarta menghabiskan malam minggunya dengan nuansa 90an.

Untuk kembali ke masa itu, pengunjung disambut oleh pintu kemana saja milik tokoh kartun Doraemon yang berdiri tegak di depan lokasi konser. Sesaat mereka pun akan menemukan berbagai sajian dan permainan seperti ding-dong, game console, ludo yang memang menjadi trend di era tersebut.


Suasana Acara Mesin Waktu Generasi 90-an/@Foto: KapanLagi.com®/BambangSuasana Acara Mesin Waktu Generasi 90-an/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Marchella FP, penggagas acara memang sengaja melakukan itu untuk mengajak pengunjung kembali ke era 90an. "Intinya kumpulin semua merasakan langsung dan mengajak mereka kembali ke tahun 90an," ujarnya di sela-sela acara di Rolling stone Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6) malam.


Belum Sah 90an Tanpa P Project/@Foto: KapanLagi.com®/BambangBelum Sah 90an Tanpa P Project/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Suasana 90an tampak semakin kental ketika pengunjung diajak berolahraga bersama mengikuti iringan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 92. Tak ayal semua berdiri dan mengikuti hentakan irama itu.


Memasuki Zona 90an/@Foto: KapanLagi.com®Memasuki Zona 90an/@Foto: KapanLagi.com®


Menambah semarak suasana, band era 90an, Pure Saturday dan P Project juga ambil bagian dengan menyumbangkan hitsnya. Malam minggu di tahun 2013 kali mundur beberapa tahun ke belakang menjadi tahun 90an.


Baca Juga:


Sigit Eks Base Jam: Musik 90an Tak Sekompleks Sekarang

Kenang Era 90an, Joe P Project Kangen Pacar-Pacarnya

Acara Generasi 90an, Mimpi Marchella Terwujud

Diary Suka-Suka, Marchella Ajak Masyarakat Curhat di Notes Lagi

Dewa 19 Pilih Bereuni di Yogyakarta

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/mesin-waktu-bawa-malam-minggu-warga-jakarta-ke-generasi-90an-e1c4b8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar