adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Nasi Goreng Buatan Olla Ramlan Dipuji Oleh Suami

Kapanlagi.com - Tidak hanya pandai membawakan sebuah acara, Olla Ramlan juga lihai dalam hal memasak. Wanita kelahiran Banjarmasin, 1980 ini pun tak segan memasak untuk suaminya, Aufar Hutapea.

Ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6), diakui Olla salah satu menu favorit suaminya adalah nasi goreng.


Masakan Olla Ramlan mendapat pujian sang suami.Masakan Olla Ramlan mendapat pujian sang suami.


Istri Almarhum Uje Harus Jalani Perawatan Hingga Tiga Hari

Sebelum ke Rumah Sakit, Pipik Diinfus Hingga 4 Botol

Istri Almarhum Uje Dirawat, Anak-Anaknya Sedang di Bangkok

Pipik Dian Irawati Akhirnya Dilarikan ke Rumah Sakit

10 Idol Dengan Bando Imut Raksasa, Yuk Intip!


"Dia suka yang di balado, ayam balado dia suka. Terus terong balado dia suka, di juga suka sayur lodeh, sayur asem. Nasi goreng saya katanya enak, kata suami saya lho ya," ungkap Olla .


Untuk urusan masak-memasak, artis yang memiliki nama asli Febiolla Ramlan ini mendapat bantuan dari pembantunya. Biasanya, Olla tinggal mengolah bahan-bahan yang sudah disiapkan sebelumnya oleh pembantunya.


"Saya kan pulang-pulang maunya sudah siap semua. Bawang udah dipotong, semua sudah disiapin. Kalau harus nunggu saya pulang baru saya kerjain pasti lama. Suami juga lagi ga mau ditinggal lama-lama," tandasnya. (kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/nasi-goreng-buatan-olla-ramlan-dipuji-oleh-suami-8c386e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar