adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Keluar Penjara, Jadwal Jupe Padat Hingga Akhir Tahun

Kapanlagi.com - Perasaan tidak terima sempat menghinggapi Julia Perez kala dirinya dipenjara terkait kasus berantem dengan pedangdut Dewi Perssik . Artis yang akrab disapa Jupe ini mendekam selama 3 bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Awal aku pikir, waktu di dalam aku sedih, harusnya acara itu aku ada di situ, aku bilang astagfirullah," tutur Jupe saat dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapt. P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.


Manusia boleh menjatuhkan derajat saya, tapi Allah juga yang mengangkat saya

Julia Perez

Namun Jupe akhirnya berfikir positif. Ikhlas menerima dan menjalani yang ada menjadi satu hal yang harus dilakukan.


"Alhamdulillah, saya yakin rejeki enggak ketukar. Sekarang seperti kran yang ngucur, alhamdulillah sampai akhir tahun ada job," lanjutnya.


Julia Perez siap kembali ke dunia hiburanJulia Perez siap kembali ke dunia hiburan


Lihat Juga:


Julia Perez Pastikan Bakal Nikah di Bali

Manggung Pertama Pasca Dipenjara, Julia Perez Nervous

Seminggu Bebas, Jupe Langsung Gelar Konser

7 September 2013, Jupe Inginkan Gaston Menikahinya

Kehadiran Jupe di Rutan Mendapat Sambutan Positif


Sebagian besar masyarakat memang ingin Jupe berbagi pengalaman inspiratif selama di penjara. Karenanya, selain bernyanyi, beberapa job lain pun tertarik menghampirinya.


"Nyanyi dangdutan, film, kampanye ini berkah, dihantam setiap hari, ingin cerita Jupe ada di dalam, pingin tau kisahnya Jupe yang pernah di pondok bambu," lanjutnya.


Job bulan puasa juga sudah ada dalam genggaman. "Job puasa di tv sudah ada stripping, film, terimakasih Tuhan. Aku enggak pernah ditinggalin ternyata," ucap Jupe.


"Manusia boleh menjatuhkan derajat saya, tapi Allah juga yang mengangkat saya. Kemarin saya dapat piala FFB (Festival Film Bandung), sekarang dibuatin mini konser. Allah lagi selamatin saya," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/keluar-penjara-jadwal-jupe-padat-hingga-akhir-tahun-b3bd1b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar