adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Dikritik Farhat Abbas, Coboy Junior Berterima Kasih

Kapanlagi.com - Roy Manela, manajer boyband cililk Coboy Junior tidak mau menanggapi terlalu serius kicauan Farhat Abbas soal beredarnya foto Bastian yang sedang mencium seorang gadis yang dikabarkan sepupunya sendiri.

Ia justru berterima kasih terhadap Farhat yang mau menulis kritiknya terhadap CJR di akun twitternya.


"Bukannya kita nggak mau terima kritikan. Terima kasih Pak Farhat sudah menyempatkan waktunya buat menulis dan memberi masukan. Alhamdulillah, insya Allah ke depannya sudah baik," kata Roy saat dihubungi, Rabu (26/6).


Coboy JuniorCoboy Junior


Lihat Juga:


Manager Coboy Junior Tak Takut Ancaman Farhat Abbas

Fantastic Fours Siap Saingi Coboy Junior

Bastian CJR Boleh Pacaran Asalkan Sudah Berusia 17 Tahun

Ibunda Bastian: Yang Dicium Bastian Itu Sepupunya

Foto Cium Gadis, Bastian Akan Dapat Teguran Dari Manajemen?

Coboy Junior: Banyak Banget Haters Kita


"Kalau saya nggak kenal, saya nggak mau tahu. Dia nggak ada hubungan sama kami, nggak ada sangkut-pangkutnya. Mungkin dia Tuhan kalau memang punya kuasa membubarkan. Tapi ya terserah Farhat , kan itu pendapatnya, bebas," lanjutnya.


Sejak beredarnya foto Bastian dengan sepupunya, Roy sudah memperingati kesemua personil Coboy Junior, agar menjaga sikap mengingat sebagian besar Commate (fans) adalah usia anak-anak.


"Nggak secara resmi, anak-anak kemarin ngobrol, sudah cerita. Kalau soal foto yang sama sepupu itu saya ingatkan tapi memang nggak dengan keras. Boys sudah saatnya lebih menjaga, fansnya lebih banyak anak-anak'. Apapun itu mereka minta maaf," tandas Roy. (kpl/hen/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dikritik-farhat-abbas-coboy-junior-berterima-kasih-f48d89.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar