adfly

Minggu, 30 Juni 2013

Ramadan Tahun Ini, Della Puspita Ajarkan Anak Puasa Full

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini, Della Puspita mengaku akan mengajarkan anak-anaknya Don Aubrey Daisuke (7) dan Fara Miyako Emi Joana (6) untuk berpuasa seharian penuh.

Namun, begitu Della tak mau memaksakan anak-anaknya menjalankan puasa seharian penuh selama satu bulan.


"Aku enggak mau paksain, kalau tahun kemarin aku ngasih pengertian, contoh, kayak puasanya sampai siang dulu. Tapi kalau tahun ini sudah harus mulai berpuasa. Kalau kemarin puasanya satu minggu sekarang 12 hari," ungkap Della saat ditemui di Plaza EX, Jakarta Pusat, Minggu (30/6).


Della Puspita/@Foto: KapanLagi.com®Della Puspita/@Foto: KapanLagi.com®


Seperti Ramadan sebelumnya, untuk masalah pekerjaan artis kelahiran Malang, 6 Agustus 1981 tidak akan membatasi pekerjaannya. Namun, ia juga tak ingin statusnya sebagai ibu terlupakan. Ia akan berusaha mengawasi anak-anaknya.


"Aku kan ibu dua anak. Puasa saya tetap kerja, tapi saya juga tetap harus benar-benar menjaga mereka (anak-anak)," pungkasnya. (kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-tahun-ini-della-puspita-ajarkan-anak-puasa-full-6374dc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar