adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Ada Band: BBM Naik, Sektor Lain Harus Dipermudah

Kapanlagi.com - Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) menimbulkan kepanikan masyarakat luas. Sama seperti mereka, kekhawatiran juga dirasakan para personil Ada Band .

"Yang pasti pengaruh buat semua sih. Kadang-kadang nilai lima ratus perak kayaknya nggak berasa. Cuma karena itu kan untuk orang-orang yang punya mobilitas tinggi, semua pasti sudah diperhitungkan biaya pengeluaran dia sebulan. Pasti sangat berpengaruh," ujar Dika, Rabu (19/6).



"Dampaknya, semua kebutuhan juga pasti naik ya." timpal Donnie yang diamini teman-temannya usai tampil di acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Jika menaikkan harga BBM, Donnie meminta ada sektor lain yang dipermudah. Harusnya ada penurunan harga atau ada fasilitas yang diperbaiki.



"Sebetulnya kebijakan seperti itu harus disiasatin. Semisal yang ini dinaikin, dari sektor mana lebih dipermudah. Jadi nggak semuanya akhirnya berasa naik. Ya yang paling kerasa adalah menengah ke bawah, karena mereka yang paling merintih," pungkas Donnie. (kpl/hen/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ada-band-bbm-naik-sektor-lain-harus-dipermudah-b660b9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar