adfly

Sabtu, 15 Juni 2013

Ada Kupu-Kupu Raksasa di Konser G-Dragon

Kapanlagi.com - Ada kupu-kupu raksasa di konser hari pertama G-DRAGON bertajuk 1ST WORLD TOUR 2013. Sesaat lagu Butterfly dilantunkan G-Dragon kepada para penonton yang tak henti-hentinya berteriak histeris.

Bukan binatang kupu-kupu, melainkan layang-layang raksasa berbentuk kupu-kupu yang dikendalikan oleh beberapa penari latar yang menemani G-Dragon bernyanyi. Mereka seakan berterbangan di dalam gedung konser di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/6).


Kupu-kupu raksasa di lagu Butterfly konser G-Dragon Jakarta | Foto: KapanLagi.com/AltovKupu-kupu raksasa di lagu Butterfly konser G-Dragon Jakarta | Foto: KapanLagi.com/Altov


Berbagai kejutan memang kerap disuguhkan oleh pria Korea pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu. Dari mulai mobil transparan yang ia gunakan saat awal penampilannya, kupu-kupu besar, bahkan turn table menyerupai UFO ditampilkan dalam konser tersebut.


Ini memang menjadi konser solo pertama G-Dragon di Indonesia tanpa ditemani oleh rekan-rekannya yang lain sesama personel boyband Big Bang . (kpl/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ada-kupu-kupu-raksasa-di-konser-g-dragon-d70e80.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar