adfly

Selasa, 11 Juni 2013

Alia Bhatt Terima Banyak Tantangan Saat Syuting 'HIGHWAY'

Kapanlagi.com - Saat ini Alia Bhatt baru saja menyelesaikan pengambilan gambar film terbarunya bertajuk HIGHWAY. Dilansir melalui Digital Spy, Alia mengaku bila syuting film tersebut berjalan sangat intens dan penuh tantangan.

"Pengalaman syuting film HIGHWAY begitu intens namun memuaskan. Jika saya memulai berbicara tentang film ini saya tidak akan bisa berhenti. Jadi saya lebih suka menyimpan emosi saya. Biarkan saya yang mengalaminya sendiri," aku anak dari filmmaker Mahesh Bhatt itu.


Meskipun kondisi cuaca sangat ekstrim serta medan yang sulit, dari 52 hari yang direncanakan, syuting telah selesai 1 minggu lebih awal.


"Syuting HIGHWAY begitu cepat. Menyelesaikan syuting film ini merupakan peristiwa penuh emosional bagi semua kru. Kami telah melakukan pengambilan gambar di tempat tidak biasa. Kami harus mendukung satu sama lain karena tempat yang jauh membuat kesusahan mendapatkan fasilitas layak," tambahnya.


Maka tak heran bila Alia berharap film arahan Imitiaz Ali ini berhasil mempesona penonton karena usaha keras kru film tersebut. "Kami memiliki perjalanan yang memesona. Semoga penonton juga mendapatkan hal yang sama," tutupnya.


Film yang melakukan pengambilan gambar di enam negara bagian India ini akan rilis pada 13 Desember 2013 mendatang. Selain Alia Bhatt , film tersebut juga dibintangi oleh Randeep Hooda .


Baca Juga:


Review Film 'YEH JAWAANI HAI DEEWANI'


Trivia Seru Film 'YEH JAWAANI HAI DEEWANI' (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/alia-bhatt-terima-banyak-tantangan-saat-syuting-highway-d3aee0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar