adfly

Rabu, 12 Juni 2013

Almarhum Jeffry Al Buchori Masih Terus Datangkan Rezeki

Kapanlagi.com - Niat tulus akan membukakan jalan Allah untuk mempermudah segala urusan. Walaupun Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje sudah tidak ada lagi, namun ketulusan almarhum masih menyisakan jalan kemudahan bagi penerusnya.

Habib Mahdi, rekannya almarhum mengungkapkan, meski Uje sudah tiada, masih ada saja rezeki yang datang, karena ketulusan almarhum.



"Kalau dengan niat, kalau memang buat pesantren, kalau dakwah ya dakwah, kalau pesantren ya pesantren. Ternyata Ustad Jeffry sudah meninggal itu masih bisa bawa rezeki," kata Habib Mahdi saat ditemui di kediaman Uje, di Komplek Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Tanggerang Selatan, Rabu (12/6).


Terbukti, kopiah yang diberikan sang adik, Deki, kepada almarhum laku dilelang dengan harga Rp 62,5 juta. Itu pun didedikasikan untuk merenovasi masjid Al-Fatah di Jimbaran Bali yang diperkirakan memakan dana sekitar Rp 5 miliar.


"Tanggal 5 Mei masjid Al-Fatah di Jimbaran Bali itu direnovasi. Saya ke sana mengumpulkan dana renovasi, butuh Rp 5 miliar. Setelah saya kasih tausiah, keluar kopiah diangkat Rp 3 juta, di situ terjual Rp 62,5 juta," terang Mahdi.



Tak hanya dari hasil penjualan, biaya renovasi masijid juga ditambah dengan dana dari masjid itu sendiri sebesar Rp 200 juta. "Dari dana masjid sekitar Rp 200 juta, itu kopiah almarhum yang dikasih adiknya, lalu untuk pembangunan masjid di Bali," pungkasnya. (kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/almarhum-jeffry-al-buchori-masih-terus-datangkan-rezeki-347ca0.html

1 komentar:

  1. Ujek orang baik, pasti mendapatkan yang terbaik di sisi Allah SWT, Amin!

    Komentar juga di blog aku ya teman-teman:
    http://fifisurabaya.blogspot.com/2014/12/3-cara-mengembalikan-kesuburan-rambut.html

    BalasHapus