adfly

Senin, 24 Juni 2013

Awal Kuliah, Dimas Beck Rasakan Stres

Kapanlagi.com - Memilih pendidikan dari pada karir di dunia entertainment membuat Dimas Beck merasakan pengalaman baru. Saat ini Dimas sudah masuk semester tiga di sebuah perguruan tinggi swasta.

Awal kuliah, Dimas mengaku sempat merasakan stres karena atmosfer kampus sangat berbeda dengan pekerjaannya di dunia entertainment.


Dimas Beck sempat keteteran di awal masa kuliah.Dimas Beck sempat keteteran di awal masa kuliah.


"Kuliah di Binus, semester 3. Prioritas kuliah, kemarin kerja, semester 1 stres. Karena biasanya syuting, lingkungan beda. Juga dengan anak-anak yang jauh di bawah aku, tapi sekarang happy sih, lumayan," kata Dimas saat dijumpai di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Senin (24/6).


Awalnya, pria bernama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini menginginkan untuk menjalankan kuliah dan aktivitasnya di dunia entertainment secara beriringan.


"Ya muluk-muluk gitu awalnya, bilang bisa bareng, tapi kenyataan pahit harus milih. Di tv kan bukan nyanyi. Kalau kerjaan mulai hari biasa sulit, keluar sore pasti macet," lanjutnya.


Meski memprioritaskan kuliahnya, Dimas tetap berkompromi untuk mengambil pekerjaan yang tidak mengganggu jadwal belajar.


"Sejauh ini masih bisa diatur, gak hilang-hilang banget, tapi gak sebanyak seperti biasa. Ya udahlah gak apa-apa. Kompromi lah, jadwal bisa longgar bisa balik (kerja) lagi," tandasnya. (kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/awal-kuliah-dimas-beck-rasakan-stres-1b91f0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar