adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Baek Ah Yeon Ingin 'Menikah' Dengan Key SHINee?

Kapanlagi.com - Penyanyi muda Baek Ah Yeon mengakui bahwa dirinya adalah seorang Shawol (fans boyband SHINee). Lebih khusus lagi, penyanyi agensi JYP Entertainment itu sangat mengidolakan member Key!

Senin (24/6) lalu, Ah Yeon menjadi bintang tamu program Mnet Beatles Code 2 dan mengakui bahwa dia adalah seorang Shawol bahkan sebelum debut sebagai penyanyi.





Penyanyi berusia 20 tahun ini mengakui, "Aku benar-benar menyukai Key SHINee sebelum aku debut sebagai penyanyi. Aku sangat menyukainya sampai menghadiri jumpa fans SHINee . Saat event itu banyak sekali noona (perempuan lebih tua) fans. Key lalu menulis noona, dan kubilang aku bukan noona lalu dia menggantinya dengan gambar hati,"

MC acara itu berkomentar, "Kau pasti sangat gugup meski sekarang bertemu dengannya. SHINee sering datang ke program ini. Apa yang akan kau lakukan jika kalian duduk berdampingan?" yang membuat Ah Yeon menjadi malu.


Sementara itu, Ah Yeon juga pernah mengakui bahwa jika ikut dalam program We Got Married (WGM), dirinya ingin berpasangan virtual dengan Key, "Tipe pria idealku adalah dia yang memiliki senyum manis. Dan senyum Key sangatlah manis," seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Lucu, Ini 10 Tanda Kalau Kamu Kecanduan K-Pop!

Rambut Tomboy, 10 Member Girlband K-Pop Ini Tetap Cantik!

10 Pasangan Favorit Drama Korea Paling Dikenang!

Berwajah Imut, 10 Seleb K-Pop Ini Dianggap Maknae Palsu!

Intip Wajah Tanpa Make Up Seleb K-Pop Saat Latihan!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/baek-ah-yeon-ingin-menikah-dengan-key-shinee-f38a07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar