adfly

Jumat, 21 Juni 2013

Bams Tetap Jalin Pertemanan Dengan Personel Samsons

Kapanlagi.com - Meskipun sudah tidak berada di Samsons , Bambang Reguna Bukit atau Bams mengaku tetap menjaga jalinan pertemanan dengan Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum) dan Aldri Dataviadi (bass).

Seperti diketahui, mantan kekasih Tyas Mirasih ini telah mengundurkan diri dari band yang tenar lewat lagu Kenangan Terindah ini sejak 3 Agustus 2012.


"Kalau sama mereka ya saya masih temenan," ujar Bams saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (20/6) malam.



Muncul asumsi pertemanan dengan anggota Samsons lainnya sudah tak harmonis. Terlebih, Bams yang diundang Samsons untuk menghadiri jumpa pers beberapa waktu lalu tidak hadir.


Namun, hal ini telah dibantah oleh pihak Samsons. Senada dengan pernyataan Samsons yang mengatakan bahwa Bams sedang berada di Bali waktu itu, anak dari pengacara terkenal ini menambahkan bahwa dirinya juga kesulitan mencari waktu yang pas untuk bertemu personil Samsons.


"Karena kebetulan enggak bisa (datang ke jumpa pers). Pas ketemuan sama anak-anak (Samsons ) emang enggak ketemu waktunya," tandasnya. (kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/bams-tetap-jalin-pertemanan-dengan-personel-samsons-50122b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar