adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Bentuk Band ICON, No Min Woo Rilis Album Pada 1 Juli

Kapanlagi.com - Aktor sekaligus musisi No Min Woo membuat kejutan baru-baru ini lantaran penampilan androgini dirinya yang tampan sekaligus cantik. Dan kini Min Woo kembali membuat kejutan dengan akan merilis album single terbaru.

Sebelumnya Min Woo adalah mantan member dari band rock agensi SM Entertainment, TRAX. Kini dirinya menjadi bagian dari band ICON. ICON terdiri dari tiga drummer yakni Monster, DJ Disco dan Min Woo sendiri seperti dilansir soompi.com.


Dijadwalkan album single pertama ICON akan dirilis pada 1 Juli mendatang. Dan seminggu sebelum perilisan, Min Woo merilis teaser foto yang memperlihatkan sisi berbeda dari dirinya.


©soompi.com©soompi.com




Di mana pemeran Park Dong Ju dalam drama My Girlfriend is Gumiho ini tampil lebih innocent dan maskulin. Sementara di foto lain Min Woo tampak memakai make up gelap yang memperlihatkan kesan androgini dirinya.

Untuk album ini Min Woo disebutkan akan memperlihatkan seluruh bakat bermusiknya mulai dari bertindak sebagai produser, vokalis, drummer, gitaris, bassis, komposer, penulis lirik sampai arranger.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Terlalu Keren, 10 MV K-Pop Ini Layak Jadi Cerita Drama!

10 Lagu K-Pop Paling Fenomenal dan Berpengaruh di Dunia!

Lucu, Ini 10 Tanda Kalau Kamu Kecanduan K-Pop!

Rambut Tomboy, 10 Member Girlband K-Pop Ini Tetap Cantik!

10 Pasangan Favorit Drama Korea Paling Dikenang!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bentuk-band-icon-no-min-woo-rilis-album-pada-1-juli-41d6b8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar