adfly

Senin, 24 Juni 2013

Berawal Dari Ngamen, Tegar Septian Bangun Rumah Untuk Ibunya

Kapanlagi.com - Sederet jadwal manggung off air maupun on air mendatangkan pundi-pundi uang yang tak sedikit bagi Tegar Septian. Bahkan demi membahagiakan orangtua, seminggu sekali dia memberi ibunya uang sebesar 7 juta.

Kendati demikian, dia tak tahu tarif yang diterima setiap kali mendapat job. Pasalnya semua sudah diatur oleh manajemennya.


"Per minggu enam sampai tujuh juta. Yang penting aku bisa membuat mereka (orang tua) bahagia," aku Tegar saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6).


Tegar Septian/@Foto: KapanLagi.comTegar Septian/@Foto: KapanLagi.com


Selain sejumlah uang, penyanyi cilik ini juga telah membelikan ibunya barang-barang elektronik, bahkan sepeda motor. Tak lama lagi, dia berencana membangun istananya di daerah Cikampek.


"Motor, iPad, dan HP. Sebentar lagi mau buat rumah juga di Cikampek," kata Tegar.


Atas segala kesuksesan yang telah diraih, Tegar merasa bahagia bisa membahagiakan orang-orang terdekatnya. "Ya Alhamdulillah, bisa membahagiakan ibu, saudara, nenek dan semuanya," ungkapnya. (kpl/aha/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/berawal-dari-ngamen-tegar-septian-bangun-rumah-untuk-ibunya-97db28.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar