adfly

Rabu, 26 Juni 2013

BNN : Belum Ada Artis Yang Melapor Sebagai Pengguna Narkoba

Kapanlagi.com - Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Sumirat Widyanto mengaku belum ada artis yang terjerat narkoba rela melaporkan diri kepada instansi penanganan narkoba. Kebanyakan mereka terbukti sebagai pengguna setelah tertangkap tangan oleh pihak berwajib.

Padahal, berbagai penyuluhan dan ajakan telah sering dikampanyekan Badan Narkotika Nasional (BNN) atau instansi sejenisnya tentang bahaya narkoba. Namun tetap saja narkoba masih menjadi hal serius yang kini menghantui warga.


Bjah baru-baru ini tertangkap karena narkobaBjah baru-baru ini tertangkap karena narkoba


Lihat Juga:


Bjah Beli Narkoba Secara Patungan

Ternyata Bjah Pernah Jalani Rehabilitasi

Bjah Terancam 4 Tahun Kurungan Penjara

Berkas Lima Rekan Raffi Ahmad Dinyatakan Lengkap

Usai Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Akhirnya Manggung


"Yang melaporkan diri belum ada sih. Kebanyakan dari mereka ketahuan setelah tertangkap tangan," ungkap Sumirat saat dihubungi KapanLagi.com®, Rabu (26/6).


Tak hanya orang awam, publik figur pun sangat rentan akan narkoba. Kehidupan mereka yang kerap dikelilingi gemerlap kemewahan membuat jeratan narkoba dengan mudah merangkulnya. Namun tak sedikit juga dari para artis yang selalu membentengi dirinya dari barang haram tersebut.


Untuk itu, kata Sumirat, kontrol diri menjadi peran penting semua orang dalam menangkal terjerat dari lingkaran narkotika. Sebab tanpa adanya kontrol dari diri sendiri, kampanye anti narkoba yang kini marak digembor-gemborkan tak ubah bagaikan angin lalu saja.


"Kita tetap memberi penyuluhan untuk menekan angka narkoba yg kini semakin marak. Namun itu kembali lagi ke pribadi masing-masing, mengkontrol dirinya untuk bisa membentengi diri dari jeratan narkoba," paparnya di ujung telepon. (kpl/aha/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bnn--belum-ada-artis-yang-melapor-sebagai-pengguna-narkoba-4d90fe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar