adfly

Rabu, 19 Juni 2013

Boyband Korea AA Kehilangan Member Joo Won

Kapanlagi.com - Boyband Korea AA (Double A) kehilangan salah seorang membernya, Joo Won yang memilih meninggalkan grup untuk mengejar karir akting. Hal itu diungkap dalam statement agensi Double A, Well Made Star M pada tanggal 17 Juni.

Joo Won meninggalkan grup untuk berganti karir dari penyanyi menjadi seorang aktor. Ia akan dipromosikan sebagai aktor mulai sekarang. Hal itu adalah mimpi dan semangatnya untuk menjadi aktor," ungkap Agensi.


Joo Won memilih meninggalkan grup AA. ©soompi.comJoo Won memilih meninggalkan grup AA. ©soompi.com


Double A debut pada tahun 2011 silam dengan lagu So Crazy. Agar diterima seluruh member, grup ini sempat berdiskusi panjang lebar.


"Mereka berdiskusi lama mengenai masalah ini. Ia tetap berada di Well Made Star M, dan mereka bakal saling mendukung satu sama lain," tandas agensi tersebut.


Double A bakal merilis album pada musim panas mendatang, namun sebagai perpisahan untuk Joo Won mereka merilis track 2nite 3x, sebelum album dalam format music video. (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/boyband-korea-aa-kehilangan-member-joo-won-c5821a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar