adfly

Kamis, 06 Juni 2013

'Kamu dan Aku', Lagu Ciptaan Kevin Aprilio Khusus Untuk Helen

Kapanlagi.com - Merekrut penyanyi pendatang baru Helen Yoista Gunawan atau Helen, Kevin Aprilio langsung mempercayakan lagu ciptaannya bertajuk Kamu dan Aku padanya. Menurut Kevin , lagu itu kurang pas jika dibawakan oleh orang lain.

"Aku yang bikin buat Helen. Kalau dinyanyikan oleh yang lain, kurang masuk," kata Kevin saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).


Helen, penyanyi baru yang diorbitkan Kevin AprilioHelen, penyanyi baru yang diorbitkan Kevin Aprilio


Lihat Juga:


Kesal Dengan Perokok di Sampingmu? Coba Cara Ini!


Sheza Idris Berbagi Cerita Soal Pengalaman Pertama Jadi MC

Terry Putri Bicara Soal Koleksi Jam Tangannya - Doyan Yang Asli

Berbagai Ekspresi Kocak Meriam Bellina

Taylor Swift Beri Kejutan Untuk Peserta The Voice




Diteruskan Kevin , lagu itu bercerita tentang sebuah cinta yang tak harus diungkapkan dengan kata-kata. "Kadang nggak usah diomongin, pokoknya antara hati ke hati saja, kayak ada getaran. Bisa dilihat dan dirasakan saja," terangnya.


Helen juga menambahkan, lagu tersebut mengisahkan tentang cemburunya seseorang dengan pacarnya. Terlebih orang itu tak pernah mengucapkan kata-kata cinta.


"Ada seorang cewek, yang pacarnya jealous, pacarnya nggak pernah ngucapkan sayang, tapi sebenernya aku nggak selingkuh, cinta nggak harus diucapkan," timpal Helen.




(kpl/aha/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/kamu-dan-aku-lagu-ciptaan-kevin-aprilio-khusus-untuk-helen-7ae44c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar