adfly

Senin, 24 Juni 2013

Daniel Mananta : Presenter Tak Harus Seperti Olga Syahputra

Kapanlagi.com - Perkembangan dunia presenter sampai saat ini begitu pesatnya. Banyak nama-nama baru dalam dunia pembawa acara yang sukses. Salah satunya adalah Olga Syahputra.

Namun, pembawaan Olga yang cenderung feminin membuat presenter anyar lain meniru gayanya. Hal ini pun menjadi perhatian Daniel Mananta . Mantan video jockey (VJ) MTV ini menegaskan tak seharusnya semua presenter meniru gaya Olga.


Gak semua mc atau presenter itu kelingkingnya harus naik

Daniel Mananta

"Pastinya berharap banget untuk dunia presenter menjadi lebih baik, tapi mc-nya jangan yang mengarah ke Olga Syahputra semua," kata Daniel kepada wartawan (24/6).


Daniel Mananta Daniel Mananta


Lihat Juga:


Daniel Mananta Siap Jadi Presenter Sampai Tua

Lihat Script 'KILLER', Daniel Mananta Langsung Kepincut

Daniel Mananta Bangkitkan Spirit Bulu Tangkis Indonesia

Daniel Mananta Siap Produseri Film ke Luar Negeri

Daniel Mananta Ingatkan Penikmat Sirip Hiu Rentan Kena Kanker


"Gak semua mc atau presenter itu kelingkingnya harus naik," tukasnya.


Selalu menimba ilmu dan melakukan observasi menjadi jurus jitu yang harus dilakukan seorang presenter. Itulah pengalamannya selama menjadi VJ MTV beberapa tahun silam.


"Aku orang terakhir mungkin yang mendapatkan ajaran dari MTV Asia. Mungkin itu gue keep. Misalnya wawancara band, gue harus kenal banget. Minimal harus tahu band ini. Personilnya harus tahu. Karena ini adalah bahan," tuturnya.


"Mereka adalah bintang tamunya, bukan VJ-nya. Saat di Indonesian Idol pun, kontestanlah yang jadi bintang, bukan gue. Gue menjembatani antara kontestan dan penonton," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/daniel-mananta--presenter-tak-harus-seperti-olga-syahputra-196baa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar