adfly

Kamis, 20 Juni 2013

Demi Anak-Anak, Camelia Malik - Harry Capri Jaga Hubungan

Kapanlagi.com - Hubungan baik tetap diperlihatkan pasangan Camelia Malik dan Harry Capri yang hari ini, Kamis (20/6) resmi bercerai. Bersama dengan anak-anak, mereka kerap berkumpul walau keduanya sudah tak lagi hidup dalam satu atap, sejak setahun lalu.

"Ibu Camelia tinggal di Kavling Polri, Pak Harry tinggalnya di Persari. Mereka masih sering ketemu juga. Anak-anak mereka juga sering datang," ujar Dendy K Amudi, kuasa hukum Camelia saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6).


Meski bercerai, Camelia Malik dan Harry Capri berjanji akan tetap menjaga keharmonisan hubungan keduanya demi anak-anakMeski bercerai, Camelia Malik dan Harry Capri berjanji akan tetap menjaga keharmonisan hubungan keduanya demi anak-anak


Lihat Juga:


Cerai, Camelia Malik - Harry Capri Tetap Bangun Usaha Bersama

Camelia Malik - Harry Capri Resmi Cerai!

Harry Capri Pasrah Harus Bercerai dari Camelia Malik

Camelia Malik Tutup Rapat Penyebab Perceraian

Camelia Malik: Anak-Anak Mengerti Keputusan Orang Tua


Harry sebagai penggugat masih belum mengetahui kalau saat ini sudah menyandang status duda. Namun menurut kuasa hukumnya, Amir Hamzah, kliennya juga sudah menerima perceraian itu.


"Tentu saya akan menyampaikan (sudah diputus cerai), tetapi secara prinsip pokok materi persidangan, Pak Harry sudah menganggap ini juga jadi pilihan beliau juga," pungkas Amir.




(kpl/aal/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/demi-anak-anak-camelia-malik-harry-capri-jaga-hubungan-0d0543.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar