adfly

Selasa, 18 Juni 2013

Ditipu Produser Gadungan, Siti Badriah Kehilangan 50 Juta

Kapanlagi.com - Di awal kemunculan, pelantun Brondong Tua, Siti Badriah sempat ditipu oleh oknum produser. Uang senilai puluhan juta rupiah amblas dibawa produser gadungan tersebut.

Iming - iming kepopuleran yang membuat Siti dan keluarga menuruti permintaan produser tersebut. Bahkan, orang tua Siti sampai menjual sawahnya demi anak tercintanya.


Siti Badriah sempat ditipu oknum produser di awal-awal karirnya.Siti Badriah sempat ditipu oknum produser di awal-awal karirnya.


"Iya ditipu waktu mau rekaman. Jadi dari awal aku ketemu waktu nyanyi panggung terus dia (oknum produser gadungan) datang ngajak rekaman. Saking polosnya, aku mau. Rekamanlah sama orang itu. Syaratnya budget 50 juta. Keluarga jual sawah buat itu. Dikasih lah, ada beberapa lagu. Tapi kok orangnya minta lagi, katanya buat bikin video klip, katanya enggak murah," kisah Siti saat ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/6).


Meski sudah ditipu puluhan juta, Siti dan keluarga tidak mau melaporkan peristiwa yang terjadi pada tahun 2005 itu. Sebab, sejak awal perjanjian tersebut tidak ada hitam di atas putih.


"Tadinya mau laporin, karena awalnya orang tua percaya aja, jadi gak ada materai. Kalaupun nuntut, gak ada bukti," tandasnya. (kpl/hen/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ditipu-produser-gadungan-siti-badriah-kehilangan-50-juta-2da287.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar