adfly

Selasa, 11 Juni 2013

Ini Alasan Dewi Sandra Pakai Jilbab

Kapanlagi.com - Penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk mengenakan jilbab mulai akhir tahun lalu seiring makin serius mendalami Islam. Dia mempelajari agama lebih dalam dengan mengikuti pengajian-pengajian untuk membuatnya semakin mantap berjilbab.

"Semua orang punya alasan sendiri untuk pakai jilbab, ada yang karena sakit, pengalaman pribadi, sadar umur. Untuk saya sendiri triggernya sejak 2012 ikut pengajian, kumpul di tempat yang tepat dan saya selalu tertarik dengan wanita-wanita yang berjilbab," ujar Dewi Sandra saat ditemui Antara di Jakarta, Selasa (12/6).


Di 2012 saya salat tahajud. Nggak ngomong sama siapa-siapa, besoknya saya minta ke manajemen saya dan oke saya siap. No turning back, niatnya lillahitaala karena ingin memperbaiki diri, karena terlalu banyak hal yang harus saya perbaiki secara pribadi, baik spritual dan batin

Dewi Sandra

Inneke Koesherawati - Dewi SandraInneke Koesherawati - Dewi Sandra


Menurut Dewi , sampai pada satu titik, dirinya merasa sudah saatnya mengenakan jilbab dan meninggalkan busana-busana seksinya. Ia menceritakan, dirinya setelah salat tahajud pada suatu hari di Desember 2012, esoknya mulai menggunakan jilbab.


"Di 2012 saya salat tahajud. Nggak ngomong sama siapa-siapa, besoknya saya minta ke manajemen saya dan oke saya siap. No turning back, niatnya lillahitaala karena ingin memperbaiki diri, karena terlalu banyak hal yang harus saya perbaiki secara pribadi, baik spritual dan batin," kata Dewi .



Sebelum memutuskan berjilbab, ia mengalami pergolakan batin selama satu tahun. "Pakai jilbab maju mundur banget dari setahun yang lalu. Apalagi aku suka pakai rok mini," ujar Dewi . (kpl/antara/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-alasan-dewi-sandra-pakai-jilbab-c4926f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar